Bisnis yang cocok di kawasan perumahan

Pepatah mengatakan orang yang bermental kaya melihat peluang, tetapi orang bermental miskin perlu uang. Jika kita bermental kaya maka kita akan dapat melihat peluang di sekitar tempat kita tinggal. Banyak peluang bisnis yang bisa kita lihat di dekat kita asalkan kita “jeli” untuk melihat ini. Salah satu daerah yang punya nilai bisnis menjanjikan adalah daerah perumahan, lalu apa saja bisnis yang cocok untuk daerah perumahan? Untuk Anda yang tinggal di daerah perumahaan, pastinya banyak bisnis yang dapat ditemukan disekeliling rumah Anda. Untuk Anda yang masih bingung bisnis apa yang bagus di daerah perumahaan, berikut referensi bisnis yang cocok untuk dijalani di daerah perumahan :

1. Bimbel
Bisnis pertama adalah bimbingan belajar atau bimbel. Tentunya di daerah perumahaan banyak anak-anak sekolah terutama anak-anak TK yang membutuhkan bimbel untuk mengajarkan baca dan tulis. Orang tua di perumahaan umumnya tidak mempunyai waktu untuk mengajarkan anaknya. Jadi membuka bimbel merupakan salah satu pilihan yang tepat.

2. Warnet
Membuka warnet di daerah perumahaan juga merupakan hal yang bagus. Walau umumnya di daerah perumahaan masyarakatnya sudah mempunyai internet yang cukup memadai tetap saja, anak remaja dan pemuda lebih menyukai bermain game online di warnet ketimbang di rumahnya sendiri.

3. Depo Air Minum
Air merupakan suatu kebutuhan manusia karena itu pastinya orang-orang di daerah perumahaan mencari depo air minum. Tentunya membuka depo air minum merupakan pilihan yang tepat. Perlu diingat ketika Anda membuka depo air minum pastinya harus ada yang dipersiapkan dan salah satunya adalah layanan antar jemput. Jadi pastikan Anda mempunyai layanan tersebut agar bisnis yang dikerjakan mendapatkan banyak keuntungan.

4. Salon
Salon merupakan bisnis atau usaha yang sering kita temukan dimana-mana tentunya ini juga merupakan peluang yang bagus dikarenakan pastinya banyaknya yang mencari salon yang dekat dengan rumah. Karena umumnya orang-orang di daerah perumahan akan sering pergi ke pesta atau sering menata rambut mereka. Jadi Anda bisa mendapatkan keuntungan ketika membuka bisnis ini.

5. Laundry
Banyak orang yang tinggal di daerah perumahaan rata-rata malas untuk mencuci pakaiannya ataupun mencari pembantu. Pastinya mereka mencari jasa laundry untuk mencuci pakaian, celana, selimut, dsb. Karena akan jauh lebih hemat, cepat, bersih, wangi, dll. Anda dapat melihat siapa saja target calon pelanggan Anda.