Bisnis Hijab Kini Makin Bersinar

Bisnis hijab sepertinya kian bersinar di tanah air. Tak sedikit desainer-desainer hijab bermunculan. Untuk menampung itu semua dibutuhkan satu lahan guna mendistribusikan karya-karya cantik para desainer.

Lahan bisnis hijab juga diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan fashion hijab. Atas dasar latar belakang itulah Moshaict hadir di Jakarta sekitar tahun 2011. Selain sebagai pemenuh kebutuhan akan busana muslim, Moshaict juga sembari bersyiar.
"Sang pemilik, Sinta ingin sekali punya tempat yang bisa memenuhi kebutuhan busana muslimah mulai dari casual sampai pesta. Ibu (Sinta) juga ingin mensyiarkan kalau hijab itu stylish dan semakin cantik," kata Marketing Support Moshaict, Mega Sari Dewi, dikutip dari Dream.co.id.

Diawali dengan berdirinya satu toko di Cikini, Jakarta, kini Moshaict telah berkembang menjadi 13 cabang di Tanah Air. Selain Jakarta, hadir pula di Banjarmasin, Surabaya, Makassar, Palembang dan Medan.
"Awalnya hanya toko kini sudah bisa diakses lewat online sehingga lebih mudah untuk memiliki produk kami," kata wanita yang akrab disapa Mega ini. Moshaict kini telah menjalin kerjasama dengan 60 designer ternama diantaranya Ria Miranda dan Ghaida.

"Kini sudah banyak sekali. Dan produk paling komplit untuk busana muslimah ya di Moshaict," ujar Mega.
Untuk range harga menurut Mega masih bisa terjangkau semua kalangan. Terlebih menjelang Ramadan akan banyak promo menarik.

"Harga mulai dari Rp 75.000 sampai ratusan. Ada juga yang sekitar jutaan tapi itu yang glamour elegan dan memang menggunakan material terbaik. Promo pasti ada cek saja di website kami Moshaict.com," kata Mega.

Mega berharap akan semakin banyak wanita muslimah yang mengenakan hijab dan semakin pintar memadupadankan busana yang dikenakan. "Moshaict bisa semakin kenal di seluruh daerah nusantara. Semuanya sudah pintar mix and match semoga makin keren lagi sehingga semakin cantik," harap Mega.